Selamat Ulang Tahun ke-18, SMK Bina Utama Kendal …



 
Tidak terasa, pada tanggal 16 Juli ini SMK Bina Utama Kendal merayakan ulang tahun yang ke-18 tahun. Sebuah usia yang masih remaja, tetapi sekaligus menginjak usia dewasa awal. Tentu saja banyak sekali suka dan duka yang sudah terlampaui hingga pada akhirnya SMK Bina Utama Kendal menuju dan sampai pada titik ini.

Momen ulang tahun seringkali menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu dan memang identik dengan hal-hal yang sifatnya membahagiakan. Berbagai cara dilakukan untuk menyambutnya, tidak jarang disertai dengan ucapan selamat, serta doa-doa baik yang semoga diberi tempat untuk menjadi kenyataan.



Pada momen ini juga seringkali dijadikan bahan refleksi/ perenungan atas perjalanan yang sudah dilalui. Sebagai wujud rasa syukur, pada (19/07) SMK Bina Utama Kendal melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat Kendal dan sekitarnya (Patebon, Pegandon, Gemuh, Botomulyo, Cepiring) yang terdampak PPKM darurat, dilaksanakan oleh Koramil 01 Kendal, serta perwakilan OSIS, Taruna, dan Pramuka. Dari kegiatan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak PPKM darurat dengan paket sembako yang diberikan.

Selamat ulang tahun, SMK Bina Utama Kendal …
Semoga jaya selamanya![red.]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar