Cegah Penularan Covid-19, OSIS SMK Bina Utama Kendal Bagi-bagi Masker Gratis

OSIS SMK Bina Utama Kendal Sebelum Pembagian Masker

Penyebaran Covid-19 masih belum reda, meskipun sudah berjalan tujuh bulan yang lalu sejak kasus pertama terjadi di Indonesia. Bahkan sampai saat ini (19/10/2020) tercatat 361.867 kasus dalam skala nasional.

Meskipun new normal sudah berlangsung, dan masyarakat telah terbiasa berdampingan dengan virus tersebut, bukan berarti masyarakat bisa bergerak dengan bebas tanpa memperhatikan protokol keshatan. Justru sebaliknya, protokol kesehatan harus lebih ditingkatkan dan diperketat lagi karena sudah banyak pabrik, kantor, dan instansi yang sudah tidak memberlakukan Work from Home, meskipun untuk sekolah, siswa-siswa masih menyelenggarakan KBM secara daring. 
 
 
Dokumentasi Pembagian Masker

Sehubungan dengan hal itu, OSIS SMK Bina Utama Kendal melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis yang dibagikan pada (17/10/2020). Kegiatan tersebut berlangsung di sekitar alun-alun kota Kendal oleh siswa/siswi OSIS SMK Bina Utama Kendal dengan dipimpin oleh Bapak Deny Budi Saputra, S.Pd selaku pembina OSIS SMK Bina Utama Kendal. 
 
“Adanya kegiatan tersebut, dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satu upayanya yaitu dengan mengenakan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain,” ujar Pak Deny.




1 komentar:

  1. Wihh mantab sekali kegiatannya, semangat trus OSIS SMK BINA UTAMA ❤️😀😀

    BalasHapus